SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 23 Mei 2012

STADION BANGKALAN DI USULKAN DENGAN NAMA STARFA

BANGKALAN: Forum koorwil k-conk mania Bangkalan supporter fanik Perseba Super/ mendatangi kantor DPRD Bangakalan, mereka merekomindasikan nama stadion Bangkalan untuk di rubah nama yang sebelumnya stadion glora Bangkalan menjadi “Starfa” Stadion RKH. Fuad Amin.

Koordintor forum korwil k-conk mania/ Yunus Mansur mengatakan, rekomindasi nama “Starfa” Stadion RKH. Fuad Amin tersebut dengan beberapa alasan, diantaranya, RKH. Fuad Amin selaku bupati Bangkalan mempunyai andil cukup besar dalam pembinaan olahraga khususnya sepak bola, dan prestasi perseba super tidak lepas dengan adanya stadion yang cukup presentatif, Mukaffi Cholil ketua komisi D DPRD Bangkalan, menenggapi adanya rekomindasi perubahan nama stadion Bangkalan tersebut merespon positif. Sebab dengan jasa bupati Bangkalan, stadion Bangkalan bisa berdiri megah dengan bertaraf Nasional dan memajukan dunia persepakbolaan Bangkalan dan Madura pada umumnya.

Ditambahkan Mukaffi/ dengan adanya rekomindasi tersebut/ pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait/ seperti Disporabudpar dan pihak terkait lainya.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar