SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 23 Mei 2012

90 ANGGOTA PPK BANGKALAN DI LANTIK

BANGKALAN: Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) kabupaten Bangkalan, melantik sebanyak 90 orang anggota penitia pemilihan kecamatan (PPK) Pemilukada kabupaten Bangkalan yang sudah di nyatakan lolos. Prosesi pengambilan sumpah jabatan tersebut, dilakukan langsung oleh ketua KPUD Bangkalan, dengan di hadiri oleh wakil bupati Bangkalan Syafik Rofi’i dan juga di hadiri oleh jajaran muspida Bangkalan.

Ketua KPUD bangkalan, Fauzan Djakfar mengatakan, pihaknya meminta kepada semua pantia PPK dalam menjalan tugas, untuk bekerja yang sungguh-sungguh, jujur, adil dan cermat demi suksesnya pelasanaan pemilihan umum kepada dearah dan wakil kepala derah Bangkalan dan tegaknya demokrasi keadilan dengan mengutakan kepentingan negera dari kepentingan pribadi dan golongan.
 
Dijelaskan Fauzan, sebelumnya 90 orang anggota PPK yang di lantik tersebut, sudah menjalani proses tes administrasi dan tes tulis serta tes wawancara, dari 18 kecamatan yang ada, yakni 5 anggota PPK per kecamatan, dan setelah di lantik anggota PKK tersebut langsung bekerja, seperti melakukan proses persiapan pembentukan PPS dan pemutakhiran data pemilih.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar