SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 23 Mei 2012

PEMKAB AKAN MENUNTASKAN 8 PILKADES DALAM TAHUN INI

SAMPANG: Dari Jumlah 8 desa di Kabupaten Sampang, yang belum mempunyai kepala desa definitif  satu diantaranya yaitu desa Bunten Timur Kecamatan Ketapang, telah menyelenggarakan pemilihan kepala Desa . Kepala bagian pemerintahan Desa, SUDARMANTO kepada RRI menjelaskan pelaksanaan pemilihan kepala desa bunten Timur berjalan dengan tertib dan lancar, terpilih sebagai kepala desa SUKARYADI memperoleh 1966 suara, serta dengan yang  lainnya waski memperoleh 1.602 suara, untuk  suara yang  tidak sah 339 suara . 

 Menyusul pelaksanaan pilkades desa Daleman Kecamatan kedung dung tanggal 30 Mei dan desa karang anyar kecamatan ketapang tanggal 10 juni.  Sedangkan desa  lainnya, yaitu desa montor kecamatan banyuates, Desa Birah Tengah, Kecamtan Sokobanah, desa klobur , desa bundeh dan Desa bengsal Kecamatan Sreseh, masih dalam proses untuk dituntaskan tahun ini .

SUDARMANTO  berharap,  dengan pelaksanaan pilkades untuk memilih kepala  desa  yang definitif, diharapkan pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat, makin meningkat.(Hs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar