SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 24 Oktober 2012

UANG RAIB AKIBAT KARTU ATM TERTELAN MESIN


SAMPANG: Akibat kartu ATM tidak bisa keluar dari mesin penarikan uang, seusai melakukan transaksi, HOTI'AH warga Desa Pandiyengan, Kecamatan Robatal Sampang, mengalami kehilangan uang sekitar 3 juta rupiah. 

HOTI'AH selaku korban menjelaskan, kejadian bermula pada hari Minggu dini hari dirinya mengambil uang di ATM BCA yang berada di Jalan Wahid Hasyim Kota Sampang. Setelah melakukan penarikan uang, kartu ATM miliknya tidak bisa keluar dari mesin penarikan uang tunai tersebut, dan menurut petugas jaga korban diharap melapor pada hari Senin. 

Ketika dilakukan pengecekan pada hari Senin dengan menggunakan buku tabungan, uang korban yang berjumlah sekitar 3 juta rupiah, terdata bahwa ada yang melakukan penarikan. Sehingga kemarin dirinya langsung melapor kepada petugas BANK, untuk meminta kejelasan, mengenai sejumlah uangnya yang raib secara seketika. 

Sementara itu, DWI salah satu karyawan BANK menerangkan, dengan kejadian tersebut, pihaknya akan melakukan pengecekan, melalui data penarikan dan CCTV yang ada di bilik penarikan uang, untuk mengetahui secara pasti hilangnya uang korban, dan pemilik nomer rekening harus melapor kepada pihak BANK, agar prosesnya segera dilakukan.(Supri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar