SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 24 Oktober 2012

PANWAS SAMPANG TEMUKAN PELANGGARAN


SAMPANG: Panitia Pengawas Pemilu Sampang, telah menemukan adanya sejumlah pelanggaran menjelang Pemilukada Sampang 2012. Hal itu diutarakan Ketua Panwas MOH. ISKAQ WAHYUDI.

Menurutnya sampai tanggal 23 oktober 2012 ini, sudah ada dua laporan pelanggaran menjelang Pilkada, di antaranya tentang dugaan penyalahgunaan kewenangan KPU terhadap perekrutan PPK yang di laporkan oleh Fordem serta laporan dari tim kampanye IMADUDDIN dan TAJUL HAQ terkait penolakan oleh KPU kepada mereka.

Selain itu, Panwas juga menemukan adanya pelanggaran pemasangan baliho yang sudah beredar di beberapa tempat, sehingga pihaknya akan memberi himbauan kepada tim kampanye dari beberapa pasangan calon agar segera di copot.

Di tambahkan ISKAQ, Mengacu kepada Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 Tentang Pemerintah Daerah, peran dan fungsi Panitia Pengawas (Panwas) diaktualisasikan dalam bentuk tugas dan wewenang serta kewajibannya yang secara substansi, pihaknya akan terus mengawasi jalannya Pilkada. Dan tak lupa dirinya juga menghimbau, agar masyarakat di Sampang ikut mendukung suksesnya Pilkada yang telah di ikuti 6 Pasangan Calon tersebut.(Alfn)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar