SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 25 Oktober 2012

MASA DEPAN ATLET HARUS TERUS DIPERHATIKAN


SAMPANG: Guna mensejahterakan dan menjamin masa depan para atlet Provinsi Jatim, semua pernghargaan dan bonus untuk atlet yang sudah mencapai prestasi membanggakan serta mengharumkan nama Daerah maupun Negara terus disediakan oleh pihak terkait, seperti KONI dan Pemerintah setempat.

Penghargaan kepada atlet diberikan sebagai bentuk apresiasi dan mendorong generasi muda lainnya agar bersemangat guna mencapai prestasi yang sama, dan tidak lagi berfikiran, bahwa menjadi olahragawan ataupun atlet, tidak bisa menopang masa depan. 

Seperti yang diterangkan Wakil Sekretaris Umum III KONI Jawa Timur GATUT SUSENO, bahwa penghargaan yang diberikan Pemerintah maupun lembaga olahraga sudah sangat baik, tidak hanya berupa uang, bahkan atlet yang berprestadi ada yang diangkat menjadi pengawai negeri sipil, serta ada pula yang mendapat bonus rumah. Disamping itu, penghargaan dan bonus yang diberikan, semata-mata untuk kesejahteraan atlet, sehingga masa depannya dapat terjamin.

Dengan perhatian dari pihak-pihak terkait terhadapa masa depan para olahragawan Jatim yang berprestasi GATUT berharap, bonus atau penghargaan yang dirberikan untuk lebih di tingkatkan. Sehingga generasi muda dapat tedorong untuk menjadi atlet yang membanggakan daerah maupun negara, karena dengan olah raga dapat menekan generasi muda dekat dengan hal-hal yang berbau negatif.(Supri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar