SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 24 Oktober 2012

Tim Pemenangan Pasangan Calon Imam -Zain Cukur Gundul

BANGKALAN: Pasca di umumkan dan di tetapkan pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) yang akan maju dalam Pemilukada Bangkalan oleh KPUD setempat, tim pemenangan pasangan Imam Buchori Cholil - Zainal Alim (Imam - Zain) menggelar aksi sujud syukur dan cukur gundul bersama.

Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk tanda syukur di tetapkannya pasangan calon Imam – Zain, menjadi peserta Pemilukada Bangkalan. Sebab, sebelumnya muncuat isu akan ada pencegalan di KPUD untuk tidak meloloskan pasangan tersebut.

Ketua dewan Syuro DPC PKNU Bangkalan, Acmad Ali Ridho, partai yang pengusung pasangan Imam-Zain mengatakan, aksi sujud syukur dan cukur gundul tersebut sebagai bentuk rasa syukur, bagi yang betul-betul merindukan perubahan yang lebih baik di kabupaten Bangkalan.

Semenatar itu, Ketua Tim Pemenangan Imam-Zain, Sofiulloh Syarip mengatakan, bahwa pihaknya sangat bersyukur atas lolosnya pasangan yang di usungnya, dan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada KPUD yang telah bekerja dan menjelankan tugasnya sesuai undang-undang yang berlalu, selanjutkanya pihkanya akan memaksimalkan semua mesin politik dari akar rumput untuk memenangkan pasangan Imam Zain dengan perolehan suara 85 persen.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar