SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Kamis, 25 Oktober 2012

PENGUNDIAN NOMOR URUT PASANGAN CALON


BANGKALAN: Setelah penetapkan daftar pemilih tetap (DPT) Pemilukada Bangkalan yang dilakukan oleh KPUD setempat, dilanjutkan dengan melakukan pengundian nomor urut pasangan calon, yang dilakukan melalui sidang pleno terbuka. Hasilnya pasangan cabup Imam-Zain memperoleh nomer urut 01, pasangan cabup Nimat nomer urut 02 dan pasangan cabup Makmur dengan nomor urut 03.

Ketua KPUD Jatim, Andre Dewanto dalam sambutannya, berpesan agar semua pasangan calon mampu menjaga kondusifitas Bangkalan, selama tahapan Pemilukada berlangsung. Menurut Andre, kemenangan calon Bupati dalam pemilukada Bukan dengan money politic, bukan dengan tekanan, bukan intimidasi dan ancaman, melainkan kemenangan pasangan calon bisa meraih hati rakyat.

 Sementara hasil pengundian nomor urut yang dilakukan oleh ketiga pasangan calon, di sambut yel-yel dari masing-masing pasangan calon yang hadir, Dilantukan penandatangan oleh ketiga pasangan calon, dan ikrar Pemilukada Bangkalan damai serta dilanjutkan penandatangan foto pasangan yang akan di pasang di surat suara.(Mi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar