SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 17 Oktober 2012

10 CABOR DIPERTANDINGKAN DALAM PORKAB IV BANGKALAN

BNGAKALAN: Pekan olah raga kabupaten (Porkab) IV Bangkalan, resmi di buka yang akan berlangsung hingga tanggal 22 Oktober mendatang, sebanyak 10 cabang olahraga (Cabor) yang di lombakan, dengan diikuti dari 18 kontingen se kabupaten Bangkalan.

Ketua pelaksana Porkab IV Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad dalam sambutannya menyampaikan, penyelenggaraan Porkab IV tersebut merupkan agenda tahunan KONI, untuk mencari bibit potensial yang akan di kirim ke tingkat yang lebih tinggi, yakni Porprov Jawa Timur. Dijelaskan Makmun, dari haril seleksi Porkab IV tersebut, selanjutnya akan dilakukan pembinaan dengan inten/ dan pihaknya berharap dalam pelaksanaan Porkab tersebut dapat berlangsung dengan menjungjung nilai-nilai sportifitas.

Menurut Makmun, 10 Cabor yang di lombakan tersebut meliputi, Balap Sepeda, Sepak Takraw, Catur, bulutangkis, Atletik, Bola Basket, Tenis Meja, Pancak Silat, Sepak Bola, dan Bola Volly. Sementara dalam pembukaan dan upacara Porkab IV Bangkalan tersebut, dilakukan di alun-alun kota dengan di buka secara langsung oleh wakil bupati Bangkalan, Syafik Rofii dengan ditandai bunyi sirine, dan pelapasan balon Porkab IV Bangkalan.(Mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar