SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Rabu, 17 Oktober 2012

PANWASKAB LAKUKAN VERIFIKASI IJAZAH PASANGAN BAKAL CALON

SAMPANG: Panitia Pengawas Pemilukada Kabupaten (Panwaskab) Bangkalan, terus melakukan kinerja yang berkaitan dengan tahapan Pemilukada. Kini meski gaji tersendat, Panwaskab melakukan verifikasi terhadap ijazah seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati, yang akan berlaga pada tanggal 12 Desember 2012 mendatang.

Ketua Panwaskab Bangkalan, Mashuri mengatakan, verifikasi ijazah dilakukan di beberapa kota/kabupaten, tempat para bakal calon mengenyam pendidikan, selain di Kabupaten Bangkalan, verifikasi ijazah dilakukan di Kota Surabaya, Situbondo, Kediri dan Jakarta.

Mashuri menjelaskan, verifikasi tersebut dilakukan terhadap ijazah yang dilampirkan oleh seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati. Tujuannya, agar bisa dipastikan validitas dari ijazah yang dilampirkan dalam pendaftaran.

Menurut Mashuri, untuk melakukan virifikasi/ butuh waktu yang cukup ekstra, Sebab, pihaknya langsung datang ke sekolah para bakal calon/ dan sejauh ini pihaknya baru bisa melakukan verifikasi di dua tempat yakni sekolah para bakal calon yang ada di Bangkalan dan Surabaya. Selanjutnya akan melakukan verifikasi ijazah ke beberapa sekolah yang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar