SELAMAT DATANG DI STASIUN RRI SAMPANG; SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA PRO3

Halaman

Sabtu, 18 Februari 2012

Polisi Bekuk Pengguna Narkoba

Bangkalan - Maraknya peredaran kasus penyalahgunaan narkoba jenis Sabu-sabu di wilayah polres Bangkalan, satu orang pengguna berhasil di bekuk oleh jajaran satuan narkoba polres Bangkalan/dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 0,5 gram.

Pelaku saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas menangis dengan tidak mengakui atas perbutannya. Kini, pelaku tersebut langsung di jebloskan di tahanan Mapolres Bangkalan untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara.

Kapolres Bangkalan AKBP Endar Priantoro menuturkan identitas pelaku tersebut bernama Fajar Sidik Nugroho 32 tahun, warga kelurahan Kraton, kecamatan kota Bangkalan, pelaku di tangkap atas informasi masyarakat saat melintas di jalan jokotole dengan menggunakan sepeda motor.

"pelaku waktu di hentikan sempat berontak pada petugas setelah dilakukan penggledahan di temukan barang bukti sabu tersebut di saku celana kanan dan sempat di buang" ungkap Endar.

Menurut Endar dari tangan tersangka pihaknya juga berhasil mengamankan sebuah sepeda motor yamaha vega R dengan nopol B 6162 FUF, satu buah hp untuk dijadikan barang bukti dan penyidikan lebih lanjut. (mif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar